Harga Kalibrasi Total Station Topcon ES 105

Spesifikasi Total Station Topcon ES 105


Seperti yang telah kita ketahui harga Total Station lebih mahal ketimbang Theodolite. Berbanding lurus dengan fungsinya, Total Station yang lebih unggul dengan mempunya EDM. Pun dengan Harga Topcon ES 105 yang terasa mahal jika membandingkan harga harga Topcon dalam bentuk Theodolite. Harga Topcon ES 105 berada dikisaran 70 sampai 80 jutaan.

Mari kita ulas Instrumen ini sehingga pantas sekiranya dihargakan mendekati seratu juta. Total Station Topcon ES 105 adalah tools untuk mempermudah dalam hal pengukuran survey di lapangan. Topcon ES 105 mempunyai akurasi dalam tempo 5 detik dengan pengukuran surveyor yang andal dan tepat. Intrumen ini menghitung sudut dan jarak sampai 1.640 ‘saat digunakan dalam mode reflectorless, dan bila memakai prisma hingga 13,123’. Keakuratan metode prisma tunggal sama besarnya dengan 2mm + 2ppm, dengan pembacaan paling banyak dilakukan dalam waktu kurang dari satu detik.

Dengan disuntik sebuah memori 10.000 poin, TS Topcon ES 105 akan dapat mengatasi data Anda di lapangan. Mudah untuk mengirim data melalui lubang USB dan serial. Hal ini juga kompatibel dengan pengendali lapangan Topcon lainnya, termasuk FC-25, FC-250, FC-236, FC-2600, dan Tesla.

Dengan harga Total Station Topcon ES 105 yang tidak murah mungkin kebanyakan para surveyor memilih untuk mencari tempat rental atau sewa karena project meraka jika dihitung dari segi lama pengukuran dikali harga sewa mungkin jauh lebih bisa mengkikis anggaran.

Topcon ES 105 ini dilengkapi baterai isi ulang yang memiliki waktu pengisian 36 jam. Karena akan digunakan di lapangan yang jauh dari sumber daya listrik. ES 105 dirancang untuk tahan air dan tahan debu, dengan rating IP-66. Tidak hanya aman dari elemen, juga aman dari pencurian, karena terkait dengan situs TSshield. Ini memungkinkan Anda mengunci sistem agar orang lain tidak bisa memakainya.


SUDAH TERMASUK AKSESORIS KOMPLIT STANDAR
1x PRISMA AK/DETAIL
1x PRISMA ADS/POLYGON
1x POLE/STIK
2x TRIPOD/STATIF