Kalibrasi Sokkia CX 105 Total Station Berkualitas

https://gpsalatsurvey.com/sokkia-total-station-cx-105-bekas-harga-murah-2/
Kalibrasi Sokkia CX 101 Total Station Berkualitas

Kalibrasi Sokkia CX 105 Total Station Berkualitas

Total Station Sokkia CX-101
Sokkia Total Station 1 "sebuah industri pertama! Fungsi baru untuk melindungi investasi Anda.
Fitur untuk Sokkia CX-101 Reflectorless Total Station (1-Detik)
Akurasi 1 detik
EDM RED-Tech Cepat dan Kuat
Keamanan dan pemeliharaan lanjutan dengan TSshield
Teknologi nirkabel Bluetooth jarak jauh bekerja hingga 980 kaki
Operasi reflectorless hingga 1.640 kaki
Coaxial EDM beam dan laser-pointer memberikan bidikan yang cepat dan akurat
Trigger key untuk melakukan pengukuran dengan cepat
Lampu pemandu hijau dan merah terlihat hingga 492 kaki
Laser menurun fitur lima tingkat kecerahan
Dapat menangani paparan air dan debu utama
Baterai tahan sekitar 36 jam
10.000 memori titik internal
Mencapai pengukuran survei yang luar biasa dalam waktu singkat dengan Sokkia Total Station CX101 Reflectorless. Dengan teknologi inovatif seperti sudut yang canggih, cepat dan kuat EDM, jangkauan komunikasi nirkabel Bluetooth yang panjang, dan sistem TsShield, yang memungkinkan Anda untuk melakukan pengukuran lebih cepat dan lebih presisi dari sebelumnya.
Operasi reflectorless
Dengan akurasi 1 - kedua, Sokkia Total Station Reflectorless memungkinkan Anda untuk mengukur tanpa prisma pada jarak hingga 1,640 kaki. Ukur ke arah atau sulit untuk mencapai lokasi seperti saluran listrik, jembatan dan perancah secara akurat dan aman, atau menggunakan prisma tunggal atau tiga untuk memperlengkapi jarak pengukuran rentang lebih dari 16.000 kaki!
Jika Anda memilih, Anda akan mendapatkan keuntungan dari presisi laser optik Sokkia CX itu. Tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengukur, dan bahkan dapat mengukur sekitar cabang-cabang pohon dan pagar kawat. Plus, koaksial EDM balok mendeteksi waktu terbaik di kelasnya, menjamin membidik super cepat.
Teknologi Bluetooth Jangkauan Panjang
Gunakan teknologi nirkabel Bluetooth yang dapat diandalkan untuk berkomunikasi dengan Sokkia Total Station hingga jarak 980 meter. Dengan kemampuan untuk segera memproses informasi dengan nirkabel dengan PC, laptop atau data kolektor, Anda akan dapat melakukan pekerjaan dengan cepat dan efisien sementara di tempat kerja.
Keamanan Lanjut dan Pemeliharaan
Total Station Pertama, TsShield, melindungi Sokkia CX Total Station Anda dari penggunaan yang tidak sah lewat pesan yang berbeda dari mana saja di dunia. Anda juga dapat menggunakan server cloud based untuk mengetahui apakah jumlah stasiun sedang secara efisien, tetap melaporkan peningkatan firmware dan tetap up to date pada perangkat lunak.
Fitur User-Friendly
Sokkia Total Station memiliki panel kontrol yang canggih namun mudah digunakan. Layar LCD besar dan mudah dibaca, dan 25 tombol menyediakan pengguna dengan beberapa fungsi yang mudah digunakan. Tombol pemicu berguna, misalnya, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengambil bagian dalam tanpa melihat jauh dari teleskop, sementara tombol bintang di belakang Anda akses cepat ke fungsi yang penting. Anda juga akan menemukan cahaya teleskop panduan, yang terlihat pada jarak hingga 492 meter, dan juga laser menurun, yang menawarkan kualitas tinggi dan membuat mengatur cepat dan efisien.

Unggul teknologi dari Sokkia CX 101 (1 - Detik) Total Station Reflectorless ditemukan dalam fitur seperti EDM kuat, jangkauan komunikasi nirkabel Bluetooth yang panjang, dan sistem TsShield tepat apa yang Anda perlukan untuk tetap dalam kompetisi kompetitif dunia.
Spesifikasi Total Station Sokkia CX 101
Umum
Berat badan 12,3 lbs (5,6 kg)
Dimensi 7,5 dalam x 7,1 x 13,7 inci (191 mm x 181 mm x 348 mm)
Kelas Perlindungan IP66 (terlindung dari akses ke komponen berbahaya, debu-ketat; terlindung dari jet air yang kuat dan laut berat)
Benang Tripod 5/8 x 11 inci.
Auto Shut Off 5 level (dapat dipilih)
Memori Internal 10.000 poin
Tribrach diperbaiki
Panduan Lampu LED hijau dan merah, Jangkauan kerja: 4,3 ft hingga 492 kaki (1,3 m hingga 150 m)
Pengukuran Sudut
Metode Pengukuran / Sistem Membaca sistem pengukuran pergeseran fase koaksial
Bacaan Minimum 1 detik / 5 detik
Akurasi 1 detik

Sertakan:
2 Unit Almunium Tripod
1 Unit Prisma Poligon / Tribrach
1 Unit Prisma Detils / Prisma Pole
1 Unit Range Pole / Jalon
1 Unit Flasdick 4GB