Geodetik GPS GR-5 Bekas Bergaransi

Geodetik GPS GR-5 Bekas Bergaransi,

Harga Murah Geodetik GPS GR-5
Topcon bangga menjadi pemimpin dunia dalam teknologi penentuan posisi satelit canggih. Sebagai pelopor asli dual-konstelasi dan integrasi G3 triple-konstelasi, Topcon terus memimpin semua produsen lain dengan teknologi penerima yang paling canggih dan desain.

teknologi G3 Topcon adalah yang pertama untuk menggabungkan ketiga dari sistem penentuan posisi yang asli – GPS, GLONASS, dan GALILEO. Meskipun penggunaan komersial Galileo terus menjadi tahun lagi, Topcon terus komitmennya untuk mengembangkan teknologi untuk memanfaatkan sinyal dari satelit SEMUA SEMUA. Tidak hanya Topcon berkomitmen untuk GPS, GLONASS dan sistem satelit GALILEO, tetapi juga untuk semua sinyal presisi dari sistem KOMPAS berkembang Cina, Quasi-Zenith Jepang Satellite System ( QZSS) , dan India sistem IRNSS. Jika ada keuntungan operasional menggabungkan sistem baru dan sinyal, Anda dapat mengandalkan Topcon untuk terus memimpin industri ini.
The receiver GR-5 baru adalah langkah berikutnya dalam pengembangan teknologi berkelanjutan, penerima terbaru lanjutan yang tersedia. Membangun dari kesuksesan luar biasa penerima RTK pertama G3 dunia, Topcon GR-3, GR baru-5 menyediakan kemajuan teknologi terbaru dengan kinerja yang kuat sama pelanggan kami telah berkembang untuk menuntut.
Satu melihat GR baru-5, dan Anda melihat yang baru, maju antena desain. Pagar ini patented1 Antena teknologi pelacakan ™ menyediakan sensitivitas industri terkemuka dan penolakan multipath dalam paket kompak dan ringan. Dengan menggabungkan antena ini dengan inovasi terbaru dalam pelacakan algoritma, Topcon telah memberikan kinerja GR-5 yang paling sangat maju kami pelacakan pernah!
kemampuan pelacakan The-GR 5′ s tidak hanya state-of-the-art, tetapi juga memberikan nilai tak tertandingi kepada pelanggan kami dengan menyediakan tingkat akurasi lebih unggul dari sistem RTK lain di lingkungan sulit. Sementara sistem lain mengorbankan akurasi untuk melacak kinerja, -GR 5 memberikan Anda yang terbaik dari keduanya! GR desain-5 baru tidak berhenti hanya dengan teknologi antena baru dan pelacakan, the-GR 5 juga menawarkan banyak kemajuan seperti: peningkatan jumlah saluran, memperpanjang umur baterai, memperluas pilihan memori internal, desain modem internal, internet -kompatibel firmware, dan masih banyak lagi. Itu semua jumlah sampai dengan … Lebih Kinerja. Lebih Akurasi. Lebih Produktivitas.
* 216 Saluran Pelacakan Universal
* Pelacakan G3 Teknologi ( GPS / GLONASS / GALILEO)
* Advanced Pagar Antena ™ Technology – pelacakan tak tertandingi dan kinerja
* Canggih, Akurasi Tinggi RTK teknologi dengan update posisi sampai dengan 100Hz
* Dual Terpadu Sistem Komunikasi dengan Radio ganda dan kombinasi Seluler
* SDHC 32GB penyimpanan dukungan
* Dual baterai hot-swappable
Teknologi Kepemimpinan
Sekali lagi, Topcon telah menetapkan standar industri baru dengan kami negara-of-the-art Pagar Antena ™ Technology. Desain antena revolusioner baru, pertama kali disajikan dalam sebuah makalah teknologi di ION GNSS Konferensi Internasional pada tahun 2009, menyediakan kemampuan pelacakan sinyal tidak ditemukan pada penerima RTK lainnya.
Peningkatan Sensitivitas
Kemajuan paling signifikan datang dengan kinerja antena Pagar ™ ‘ s pelacakan satelit elevasi rendah. Pagar ini patented1 teknologi Antena ™ memberikan sensitivitas tak tertandingi sekaligus meningkatkan akurasi.
Advanced Multipath Supresi
Tidak hanya Topcon baru Pagar Antena ™ mengungguli receiver RTK lain dengan sensitivitas yang disempurnakan, tetapi juga memberikan karakteristik penolakan multipath yang memberikan-GR 5 tingkat pelacakan kinerja di lingkungan sulit melampaui segala penerima RTK GNSS lainnya.
Side-by-Side Tes
Di sisi-oleh tes-side dengan lainnya receiver GNSS RTK yang Topcon baru GR-5 dengan patented1 Pagar Antena ™ Teknologi mengungguli persaingan dalam melacak perilaku dan kinerja RTK secara keseluruhan, dan terus memimpin industri rentang RTK radio. Lihat sendiri! Hubungi distributor Topcon lokal Anda untuk demo pribadi, dan pengalaman kekuatan hari ini GR-5 baru!
TopSURV Lapangan Controller Perangkat Lunak
Yang mudah-ke-navigasi, antarmuka pengguna yang intuitif perangkat lunak TopSURV menawarkan semua pengguna fungsionalitas penuh dengan kurva belajar terpendek. TopSURV mendukung semua tugas survei, termasuk pengumpulan data topo, survei as built dan pengintaian.
Campur-GR 5 dengan Topcon Lapangan Controller
* Lapangan Seri Controllers Topcon’ s FC
* Full color layar sentuh
* Grafis antarmuka Windows ®

* Mengoperasikan lengkap paket-paket perangkat lunak pengendali lapangan Topcon* Wireless operasi melalui koneksi Bluetooth ®
Paket Receiver Dual Termasuk:
* Dua GR-5 Receiver
* Empat Baterai
* Pengisian membuai
* Kabel Data PC
* Hard Bawa Kasus
* Antena Radio
* Manual & Utility software