Total Station Nikon DTM 322 Bekas Di Jakarta

Total Station Nikon DTM 322 Bekas

Nikon memperkenalkan Total Station DTM-322 yang menyediakan platform ekonomis, serbaguna, dan mudah digunakan untuk memastikan Anda mendapatkan pekerjaan yang
dilakukan dengan benar. Optik legendaris dari Nikon efektif mengaktifkan lebih banyak cahaya untuk memberikan penerangan, gambar yang lebih jelas. Anda akan melihat perbedaan kompilasi Anda melihat melalui Nikon Total Station bahkan di dalam kondisi visibilitas rendah di lapangan.
Anda akan melihat lebih detail dan lebih sedikit distorsi, kebanyakan jarak yang lebih jauh. optik yang lebih baik membantu Anda tujuan yang lebih tepat, dan mereka lebih mudah pada mata Anda – sesuatu yang benar-benar akan Anda dapatkan pada hari kerja panjang.
Total Station Nikon DTM-322 berada di antara total stasiun tercepat di kelasnya, sehingga Anda dapat bergerak cepat melalui rutinitas Anda dan menghabiskan lebih sedikit waktu di lapangan. DTM-322 yang + kasar dan ringan – di 5kg (11 lb) termasuk baterai. Kedua DTM-322 + model fitur koneksi Bluetooth kabel nirkabel untuk kolektor data eksternal, 50.000 titik penyimpanan onboard, dan kompensasi ganda.Menggunakan isi ulang umur baterai Li-ion yang sama dengan seri Nivo dan dikombinasikan dengan desain konsumsi daya rendah, DTM-322 + menyediakan waktu terpanjang di lapangan. Untuk kenyamanan, Nikon DTM-322 + total stasiun termasuk dua baterai dan charger ganda, untuk mendukung selain terpanjang hari kerja.
DTM-322 + tersedia dalam 2 “model wajah ganda dan 5” model single face untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda akurasi. Nikon DTM-322 + dibangun tangguh untuk semua peluang.
Fitur dan Keuntungan Menggunakan Total Station Nikon DTM 322
Optik Nikon yang legendaris
EDM cepat dan akurat
Akurasi sudut 2 ″ dan 5.
Baterai AA yang nyaman dan tahan lama, dapat diisi ulang
Papan tombol yang mudah digunakan
Kasar dan ringan
Mekanisme pemfokusan linear
Bluetooth diaktifkan
25.000 titik penyimpanan di kapal