Jual Harga Murah Total Station Topcon GTS 235N

Description

Total Station Topcon GTS 235N– Jual Total Station Topcon GTS 235N


Jual Total Station Topcon GTS 235N atau Topcon GTS 230 Series adalah penerus inovatif untuk GTS-210/220 Seri Total Stasion terlaris. Seri GTS-210 dengan desain ‘Tahan Air’ membawa revolusi ke industri survei dengan fitur dan daya tahan. Sekarang GTS-230N Series baru telah meningkatkan fungsi dasar mereka untuk pengukuran jarak dan sudut selain untuk menjaga daya tahan yang luar biasa terhadap lingkungan.

Total Station Topcon GTS 235N atau Topcon GTS 230 Series juga dilengkapi dengan baterai yang tahan lama selama 10 jam operasi, dan berbagai program aplikasi membuat survey bekerja cepat dan sederhana di lapangan. Fitur-fitur yang disertakan dengan Total Station Topcon GTS-230N Total Station yang ‘sangat produktif’ menetapkan standar baru untuk survey !!

Harga Total Station Topcon GTS 235N Bekas Baru (Discontinue)
Harga Total Station Topcon GTS 235N Bekas dengan Akurasi 5 detik dengan harga yang murah, diskon dan miliki produk TOPCON lainnya dari kelompok kategori Total Station. Gratis ongkos pengiriman guna wilayah Jakarta dan bisa dikirim ke semua Indonesia. Dapatkan melulu di toko online www.akurasimisisurvey.co.id, melakukan pembelian barang online gampang dan aman

Fitur Total Station Topcon GTS 235N
Fungsi Dasar Superior untuk mengukur jarak & sudut

Jual Total Station Topcon GTS-235N atau Topcon GTS 230N Series disediakan dengan rentang pengukuran jarak 3.000 m ke satu prisma (GTS-239N: 2.000m), sambil mempertahankan akurasi tinggi ± (2mm 2ppmxD) mse (GTS-239N: ± (3mm 3ppmxD) mse ). Adapun waktu pengukuran jarak, pembaruan data pada kecepatan laju tinggi
1,2 detik dalam mode
pengukuran halus (0,7 detik dalam mode kasar dan 0,4 detik dalam mode pelacakan). Waktu pengukuran jarak yang lebih cepat ini akan meningkatkan efisiensi dan produktivitas di lapangan.

24 Keyboard Kunci dan Tampilan Grafis

Total Station Topcon GTS-235N atau Topcon GTS 230N Series memiliki 24 tombol keyboard numerik yang dibangun. 24 keyboard kunci ini membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk memasukkan kode dan bidang alfa atau numerik lainnya.



Selain lebih banyak fleksibilitas dalam papan kunci, tampilan grafis pada GTS-230N mendukung semua karakter Eropa.

Peningkatan Memori Internal untuk Penyimpanan Data

Jual Total Station Topcon GTS 235N atau Topcon GTS-230N Series memiliki memori internal untuk menyimpan hingga 24.000 poin untuk pengumpulan data dan pekerjaan tata letak.

Kompensator Dual-Axis

Kompensasi sumbu ganda tersedia untuk model Total Station GTS-233N / 235N / 236N. Sensor kemiringan sumbu ganda ini secara otomatis mengoreksi kompensasi sudut vertikal dan horizontal untuk kesalahan miss-leveling, memastikan pembacaan sudut yang akurat dan dapat diandalkan.

Ringkas dan Ringan

Jual Total Station Topcon GTS 235N atau Seri GTS-230N kompak dan berat hanya 4,9 kg (tubuh instrumen dengan baterai on-board dan pegangan pegangan). Karena ukuran kecil dan transportasi berat ini mudah dan

di sekitar lokasi kerja. Selain itu tas gaya baru memberikan kenyamanan tambahan.

Mudah digunakan



Keyboard dan layar yang jelas memastikan pengoperasian yang mudah.

Perangkat lunak yang digerakkan menu mudah dipelajari. Penggunaannya intuitif, dengan rangkaian lengkap survei dan pengaturan rutinitas. GTS-233N dan GTS-235N memiliki 2 tampilan samping; itu GTS-236N dan GTS-239N memiliki layar dan keyboard di satu sisi.

IP66 tahan air!

Ketahanan dan ketahanan yang terbukti dari Topcon Construction Total Stationsjuga ditemukan di GTS-230N Series. Dengan standar perlindungan internasional IP66, instrumennya adalah bukti air dan debu dan memastikan kinerja yang dapat diandalkan bahkan dalam kondisi situs yang paling keras sekalipun. Hal ini meningkatkan jumlah jam kerja selama sehari, bahkan dalam cuaca buruk dan memastikan instrumen bekerja dengan andal selama bertahun-tahun tanpa memerlukan layanan dan perbaikan yang lama.

Baterai Long Life: 10 jam!

Baterai on-board BT-52QA Ni-MH Topcon baru memungkinkan 10 jam pengukuran terus menerus dalam mode sudut / jarak, dan terakhir 45 jam pada pekerjaan untuk pengukuran sudut saja. Baterai yang tahan lama ini akan menghilangkan kebutuhan untuk beberapa baterai di tempat kerja. Satu (1) BT-52QA akan cukup untuk sebagian besar pekerjaan survei hari penuh

Informsi Pemesanan Hubungi 081293689687